Home » , , , , , , , , , , , , , » Negara-negara Ini Melegalkan Ganja Untuk Dikonsumsi

Negara-negara Ini Melegalkan Ganja Untuk Dikonsumsi

Written By Luna Maya on Jumat, 07 September 2018 | 16.55


GaleriQQ-Di Indonesia sekedar memiliki ganja saja bisa berurusan dengan hukum apalagi mengkonsumsi dan menanamnya. Namun tahukah Anda jika tidak semua negara di dunia melarang pengguanaan obat-obatan terlarang ini. Ada beberapa negara yang melegalkan konsumsi ganja dalam batasan tertentu.

Misalkan saja negara bagian Colorado yang mengijinkan penggunaan ganja bagi mereka yang telah berusia 21 tahun atau lebih bahkan orang biasa boleh mananam enam batang ganja dengan syarat ditanam di ruang tertutup. Berikut seperti dilansir Boombastis dari News, negara-negara di dunia yang melegalkan ganja di negaranya besarta aturan mainnya.

Argentina

Di Argentina, mengkonsumsi ganja untuk keperluan pribadi adalah hal yang legal. Namun untuk jumlah penggunaan yang diperbolehkan adalah dalam jumlah yang sedikit meski tidak ada aturan yang jelas mengenai berapa ukurannya tersebut.

Legalisasi penggunaan ganja di sana disahkan oleh Mahkamah Agung di Argentina tahun 2009. Bahkan pengadilan Argentinya menyatakan bahwa setiap orang dewasa bebas untuk membuat keputusan gaya hidup tanpa campur tangan negara. Artinya ganja bebas dikonsumsi warga yang telah berada dalam umur tertentu.

Siprus


Lain halnya dengan di Siprus, meski sama-sama melegalkan ganja namun aturan tentang ukuran yang boleh dikonsumsi sangat jelas. Siprus memperbolehkan warganya memiliki ganja hingga 15 gram untuk keperluan pribadi.

Negara tersebut juga memperbolehkan warganya menanam pohon ganja. Namun lagi-lagi pemerintah juga mengatur seberapa banyak pohon yang boleh di tanam oleh warganya. Berdasarkan peraturan yang diterbitkan pemerintah Siprus, warganya bisa menanam hingga lima batang pohon ganja di pekarangan rumahnya. Jika batas ini dilanggar bukan hal mustahil jika mereka akan masuk bui.

Ekuador


Berdasarkan Undang-undang 108 yang berlaku di Ekuador, kepemilikan ganja bukanlah suatu yang ilegal di negara tersebut. Biasanya warga Ekuador mengkonsumsi ganja dengan cara dicampurkan pada racikan rokok.  Dengan cara itulah mereka bisa merokok sambil menghisap asap dari ganja.

Polisi tidak akan mencari para perokok ganja ataupun menuntutnya dengan undang-undang kriminal selama itu untuk keperluan konsumsi pribadi. Namun jika ada warganya yang nekad menanam dan menjual belikan ganja maka bui adalah ancaman yang nyata di sana.

Meksiko


Meksiko juga menjadi salah satu negara yang mulai luluh terhadap legalisasi ganja di negaranya. bahkan khusus negara yang satu ini bukan hanya narkoba jenis ganja saja yang dilegalkan. Ada sejumlah jenis narkoba yang ternyata juga legal dikonsumsi orang yang ada di Meksiko. Haduh!

Tahun 2009, Undang-undang Narkotika di Meksiko telah mendekriminalisasi kepemilikan ganja dalam jumlah kecil. Tak hanya ganja saja namun juga jenis narkotika lainnya seperti kokain, heroin, ekstasi dan shabu. Dengan demikian ganja yang digunakan untuk keperluan pribadi adalah legal di negara tersebut. Batas kepemilikannya adalah 5 gram.

Belanda


Di Belanda lebih leluasa lagi, ganja di negara Meneer ini bahkan bisa dinikmati langsung di Coffeshop. Namun uniknya jika ganja dijual diluar coffeshop maka itu menjadi tindakan yang ilegal. Jadi tak mengherankan jika banyak terdapat coffeshop yang menjual ganja sekaligus sebagai tempat nongkrong orang-orang penikmat ganja di Belanda.

Bagaimana menurut Anda dengan aturan-aturan di negara tersebut?

agenbandarQ



Share this article :

1 komentar:

  1. Dapatkan Uang Dengan Cepat dan Instant Dengan Cara Bergabung Bersama Kami Dengan Jackpot dan Kemenangan Yang Terbukti Sangat Mudah di Raih !!!
    Hanya di Situs Poker & Domino Online Terbaik dan Terpercaya HAWAIPOKER

    Ayo Gabung dan Daftarkan diri anda Segera di Link Berikut :
    www.hawaipoker.com
    www.hawaipoker.net

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus dll Bisa Hubungi Langsung ke Kontak Person Berikut :

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : DDA1F80D
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker

    BalasHapus

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved