Home » , , , , , , , , , , , » 5 Game Horor Yang Membuat Kita Berpikir Ulang Jika Ingin Memainkannya Sendiri

5 Game Horor Yang Membuat Kita Berpikir Ulang Jika Ingin Memainkannya Sendiri

Written By Luna Maya on Selasa, 04 September 2018 | 15.17


GaleriQQ-Mungkin banyak dari kita yang sangat suka bermain game di sini. Bermain game adalah pilihan alternatif untuk mencari hiburan ketika kita sudah terlalu jenuh dengan kegiatan sehari-hari atau ada juga yang memang hobinya adalah bermain game atau biasa disebut ‘gamers’
Tidak hanya sebagai sarana hiburan, kini bermain game sudah menjadi gaya hidup modern untuk memberikan rasa senang dan bahkan bisa menghasilkan uang. Game sendiri memiliki berbagai macam genre, RPG, Action, Simulation, Fighting, dan masih banyak lagi. Termasuk yang akan kita bahas kali ini adalah game bergenre Horor.

Game bergenre horor tentu tidak kalah menyeramkan jika dibandingkan dengan film horor yang sudah banyak kalian saksikan. Tidak sedikit juga game yang memang sengaja diangkat dari film layar lebar seperti Silent Hill (2006) dan kelanjutannya Silent Hill: Revelation (2012) yang bercerita tentang sebuah kota bernama Silent Hill yang penuh dengan misteri.

Nah selain Silent Hill ada juga beberapa game horor yang bisa membuat agan berfikir ulang jika harus memainkannya sendiri. Apa saja? Berikut daftar game horor yang bakal bikin kalian berpikir dua kali untuk memainkannya sendiri seperti yang dilansir dari idntimes.com
1. The Peterson Case


Diurutan pertama ada The Peterson Case, game ini merupakan game yang diproduksi oleh Quarter Circle dan belum lama ini dirilis di Indonesia. Game yang bersetting pada tahun 1947 ini bercerita tentang kejadian UFO di Roswell, New Mexico yang dituding sebagai konspirasi yang melibatkan pesawat luar angkasa milik alien.

Dalam game tersebut seorang ditektif ditugaskan untuk mengungkap misteri hilangnya keluarga di salah satu rumah yang dekat dengan tempat jatuhnya sang UFO. Tak cukup sampai disitu, ia juga ditugaskan untuk mengungkap satu per satu misteri yang terdapat di dalam di rumah tersebut.

2. The Inpatient


Pada Januari 2018 lalu The Inpatient resmi dirilis dan tersedia di beberapa konsol seprti, PS4, Xbox dan VR. Game yang diproduksi oleh Supermassive Games ini bercerita tentang prekuel dari game Dawn (2015), yang bercerita tentang seorang pasien yang mengalami amnesia di Blackwood Sanatorium dan harus mengungkap misteri dibalik laboratorium tersebut. Game The Inpatient memiliki genre pschycologycal Horror yang dijamin bakalan membuat agan merinding dan mungkin bakalan berfikir dua kali untuk memainkannya sendiri

3. We Happy Few 


Diurutan ketiga ada game yang baru dirilis pada 10 agustus 2018 lalu yakni We Happy Few. We Happy Few sendiri merupakan game yang diproduksi oleh Compulsion Game dan dipublish oleh Gearbox Publishing.

Berlatar di sebuah kota di Inggris bernama Wellington Wells sekitar tahun 1960-an, We Happy Few menjadi game yang bakalan membuat agan tetap tegang memainkannya meskipun dalam game tersebut tidak terdapat hantu atau jumpscare. Sebab Wellington Wells merupakan kota yang berisikan orang-orang jahat yang tidak segan untuk melakukan tindakan-tindakan kriminal.

4. Call Of Chtulhu


Berikutnya ada Call Of Chtulhu nih gan. Game Call Of Chtulhu adalah game bergenre horor yang diproduksi oleh perusahaan game asal Prancis, Cynide. Game ini menggabungkan antara Lovecraft Horror dan Psychological Horror dengan mengusung cerita yang berasal dari komik karangan penulis cerita horor asal Amerika Serikat, H.P Lovecraft.

Call Of Chtulhu sendiri bercerita mengenai investigator bernama Edward Pierce yang berusaha menyelidiki kematian dari seluruh keluarganya di Darkwater Islan dekat dengan Kota Boston, Massachusetts. Game ini dijamin bakalan bikin agan merinding karena jalan cerita yang menyeramkan juga banyak kejutan-kejutan tak terduga di dalam game. 

5. Project Nightmare Case 36: Henrietta Kedward


Dan diurutan terakhir game yang bakalan buat agan berpikir dua kali jika memainkannya sendiri adalah Project Nightmare Case 36: Henrietta Kedward. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini diproduksi oleh pengembang asal Argentina NC dan tersedia di steam untuk PC.

Project Nightmare Case 36: Henrietta Kedward merupakan game lanjutan dari game terdahulu bernama Project Nightmare (2017) yang berkisah tentang sebuah rumah dengan pemiliknya bernama Henrietta Kedward yang mati dengan kondisi mengenaskan dan game ini mengharuskan pemain untuk mengungkap misteri dari kematian perempuan tersebut.

Game ini sangat mengangkan karena banyaknya gangguan dari hantu pemilik rumah tersebut yang tidak segan untuk membunuh dan mengganggu untuk mengagalkan upaya pemain mengungkap misteri kematiannya.

Nah itu tadi informasi mengenai beberapa game horor yang bakalan membuat kita berpikir dua kali untuk memainkannya sendiri.



Share this article :

1 komentar:

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    PIN BBM : 2AE76E22
    WA : +6281319506846
    LINE : cs jaguarqq
    Website : JaguarQQ
    FB : JaguarQQ
    Twitter : JaguarQQ

    BalasHapus

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved