Sebuah Cerita Mafia

Written By Luna Maya on Jumat, 22 Juni 2018 | 08.27

MAFIA GALERIQQ



Sebuah cerita tentang mafia galeriQQ  yang menjadi sebuah Agen BandarQ



Agen BandarQ GaleryQQ

Mayoritas dari kita mungkin sering mendengar kata mafia. Film yang berlatar belakang tentang kehidupan mafia pun sudah tak asing bagi kita, contohnya " The Godfather " yang diadopsi ceritanya dari sebuah novel karya Mario Puzo dengan judul yang sama. Sekilas mungkin kisah ini menceritakan tentang bagaimana seorang Don Vito Corleone sebagai pemimpin mafia dari klan corleone dalam melakukan tindakan-tindakan yang ingin mereka lakukan. kekuasaan, kolusi, uang, dan bisnis dijadikan sebagai objek dan penghalalan cara apapun demi terwujudnya keinginan mereka..

dalam kehidupan nyata, jelas, mafia itu memang benar-benar ada, namun keberadaanya selalu ditutup-tutupi. Mafia berarti penindasan, arogansi, kekuasaan, monopoli memperkaya diri sendiri dan kekuasan. mafia bukan merupakan sebuah nama tanpa makna, melainkan adalah suatu organisasi yang memilki aturan tidak tertulis namun sangat keras dan tidak mengenal toleransi.

" dalam dunia mafia, citra kederawanan dan keberanian harus dihancurkan, karena citra seorang mafioso adalah kebalikannya " ungkap Cesare Teranova, seorang hakim di Italia sebelum ia dibunuh oleh gerombolan kriminalitas Italia.

Di Italia, mafia terkenal juga sebagai La Costra Nostra artinya "hal ini milik kita" atau "Urusan kita" dan berasal dari Sicilia. Ada penafsiran lain tentang mafia, ialah " Morte Alla Francia Italia Anella " (kematian bangsa Perancis adalah tangisan Italia). Aktivitas mafia jauh lebih halus dan canggih, jenis kejahatanya berupa lintah darat, pemerasan, penyelundupan alkohol, bisnis narkoba dan perlegalan judi. konon katanya kota Las Vegas adalah kota yang disulap oleh mafia menjadi kota perjudian. Mafia tersebar luas di Italia, setiap jaringan dan keluarga mafia memiliki sebutan tergantung dari nama daerah ia berkuasa, contohnya mafia di Napless disebut camorra, dll.Mafia tidak berkembang hanya di Italia saja, melainkan ada juga yang tumbuh subur berkembang di Amerika. Jaringan mafia yang paling terkenal adalah mafia chicago, jaringan tersebut tumbuh subur karena adanya aktifitas dari Al Capone (si muka codet).

pada 1931, Al Capone dipenjara di Alcatraz dengan tuduhan menggelapkan pajak pendapatan. Al Capone berhasil membuat New York menjadi pusat mafia dunia. Dengan dijadikannya New York menjadi pusat mafia, maka kembali bermuculan 5 jaringan mafia yang paling dominan, diantaranya keluarga Bonanno, keluarga Colombo, keluargaGambino, keluarga Genovese dan keluarga Lucchese.

Sebagaimana kompoltan rahasia lainnya, Mafia juga memiliki ritual khusus, yaitu pembakaran gambar seorang santa katolik yang sebelumnya gambar tersebut diolesi darah dari anggota baru tersebut. anggota baru tersebut biasanya disebut sebagai Mad Man (manusia buatan), setelah itu, ia harus membuktikan reputasi kriminalitasnya, jika dianggap lulus, maka ia akan menjadi Sgarrista (eksekutor). Dengan dibuatnya sistem seperti ini, maka secara tidak langsung akan melindungi sang pemimpin tertinggi atau biasa disebut Capo Crimini (sang godfather) dan orang yang menjadi tangan kanannya adalah Consigliere (kanselir). Mafia juga memiliki kode etik, yaitu Omerta atau Tutup mulut. artinya jika saja ada salah seorang anggota mafia tertangkap oleh pihak berwajib, maka ia harus tutup mulut dan tidak memberitahukan nama anggota mafia lainnya. Siapapunyang melanggar akan dibunuh dan apabila ia tegar dengan sikap tutup mulutnya, maka keluarganya akan terhormat dan dijamin kemanannya di kalangan mafia. Pembalasan dendam atas pembunuhan keluarga mafia juga merupakan kode etik di dunia Mafia.

Pinsip Mafia adalah loyalitas terhadap komplotan adalah segalanya dan setia kepada mafia adalah selama hidup dan hanya kematian yang bisa memisahkan....

Mafia adalah sebuah secret society yang keberadaanya tersebar. Setiap kegiatannya tidak terlepas dari hal-hal yang berbau kriminalitas. memiliki prinsip, kode etik dan aturan-aturan yang mengikat tanpa mengenal toleransi. Mafia, sebuah feomena baik dan buruk tergantung dari sudut pandang mana kita memandangnya....

Semoga bermanfaat.....





Ayo Daftar disini GaleriQQ
Segera Gabung dan Dapatkan Promo Terbesar 
Bonus Rollingan 0.5% Setiap Minggu nya (diproses setiap hari Senin) 
Bonus Refferal 20% Terbesar Seumur Hidup Tanpa Syarat Apapun 
Contact Us : 
BBM : D60A983B 
Wa : +855968017703 
Line : csgaleriqq
Share this article :

1 komentar:

  1. ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan ZumaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di ZumaQQ

    Games Yang di Hadirkan ZumaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : ZumaQQ
    BBM : E316C245
    FB : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog : ZumaQQ

    Kunjungi Juga situs partner kami di :
    Agen Domino99
    Agen BandarQ
    Poker Online
    Togel Online

    BalasHapus

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved