IP Man 3

Written By Luna Maya on Rabu, 13 Juni 2018 | 06.18

By GaleriQQ , (Cerita Dimana Cinta Mengalahkan Segalanya)







Untuk teman-teman, hari ini cerita4cerita ingin berbagi sebuah review film cerita yang recommended buat teman-teman dan banyak nilai-nilai dalam hidup yang bisa kita ambil. Teman-teman sudah menonton film ini? Film ini recomended banget buat yang suka film-film action tentang bela diri. Apalagi pemerannya adalah Donnie Yen. Mantan juara wushu dunia. Dan ditambah aktor petinju paling terkenal di dunia, Mike Tyson yang berperan sebagai Fred, seorang preman kaya raya yang ingin menguasai sekolah tempat anak ip man belajar. Tentu saja ip man yang seorang guru dan ahli bela diri terkenal tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dan ada seorang ahli bela diri yang seperguruan dengan ip man, yaitu Cheung Tin Chi yang juga mempunyai aliran Wing Chun.Cheung Tin Chi mempunyai sifat dingin dan tanpa belas kasihan saat bertarung. Dan pada akhir cerita akan terjadi duel yang sangat seru antara Ip man dan Cheng Tin Chi.

Tapi yang saya ingin bicarakan di film ini bukan tentang pertarungan bela dirinya. Teman-teman yg sudah menonton film ini pasti tahu kalau pada akhir cerita, istri ip man Cheung Wing Sing meninggal karena kanker. Dan momment yang paling mengharukan adalah saat Ip Man menemani istrinya yang hidupnya tinggal 6 bulan tanpa mempedulikan lagi hal-hal yang lain. Padahal Cheung Tin Chi mengundang Ip Man bertarung terbuka untuk melihat siapa yang layak menjadi guru besar wing chun. Ip Man yang mempunyai harga diri sangat tinggi itu memilih tidak hadir dan lebih memilih istrinya untuk berdansa.

Ip Man lebih memilih mengalah dan membiarkan orang-orang mengira dia takut untuk bertarung dengan Cheung Tin Chi dan tidak menjadi guru besar Wing Chun. Harga dirinya tidak dipedulikan lagi. Dia lebih memilih cinta pada istrinya daripada harga dirinya. Ip Man tidak ingin sedetikpun meninggalkan istrinya. Ada saat dimana istri Ip Man bertanya padanya, "Jika aku tidak sakit seperti ini, kamu pasti akan menerima tantangannya bukan?". Ip Man dengan sedih mengatakan "Ya". Apakah istrinya marah mendegar jawaban Ip man? Ternyata tidak, bahkan istrinya mengatakan "Itulah Ip Man yang ku kenal dan kucintai". Akhirnya Cheung Wing Sing membuat surat kepada Cheung Tin Chi untuk mengatur ulang pertandingan mereka berdua.

Pada akhir cerita Ip Man bertarung dengan Cheung Tin Chi. Dan Ip Man berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Cheung Tin Chi mengakui kekalahannya. Dan anda tau apa yang dikatakan Ip Man? "Tidak Ada Yang Lebih Penting, Dibandingkan Cinta Di Hatimu"


Menurut Ip Man, hal yang terpenting dalam kehidupan adalah cinta, Harga diri bukanlah sesuatu yang penting jika tidak ada cinta di hati. Cintalah yang bisa membuat dunia ini damai. Cintalah yang bisa menyatukan sesama manusia. Cintalah yang bisa membuat kita memperjuangkan sesuatu. Cintalah yang membuat kita tidak menyerah dalam kehidupan ini. Cintalah yang bisa menjadi tenaga untuk kita mengarungi kehidupan ini. Akhir kata 


"Cintailah Sesamamu Melebihi Harga Dirimu". By , GaleriQQ

Baca juga Cerita Dewasa Terupade







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved