Home » , , , , , , , , , , » Maling Konyol, Habis Beraksi Malah Mandi dan Makan di Rumah Korban

Maling Konyol, Habis Beraksi Malah Mandi dan Makan di Rumah Korban

Written By Luna Maya on Jumat, 11 Mei 2018 | 01.03


GaleriQQ - Siapa yang tidak kaget jika saat masuk ke rumah bertemu dengan orang asing dan tidak dikenal, apalagi sampai menggunakan dan mengambil barang-barang pribadi? Itulah yang dialami seorang wanita di Washington, Amerika Serikat ini.

Ketika pulang kerja dan kembali ke rumah, wanita ini menemukan pencuri telanjang di toiletnya dengan sepiring penuh keripik kentang miliknya. Merasa takut, pemilik rumah ini pun langsung menghubungi polisi agar segera menangkap wanita asing yang sedang menguasai toilet serta makanannya itu.

Menurut laporan kepolisian setempat seperti dilansir dari Star Telegram, pencuri yang diketahui bernama Evelyn Washington (29) itu ditangkap saat masih berada di bak mandi dengan mulut dan piring yang penuh makanan.

Washington akhirnya dibawa ke Pusat Pemasyarakatan Ouachita, AS dan menghadapi tuduhan pencurian sederhana serta melakukan kerusakan properti. Dia juga harus membayar denda sebesar US $ 500 atau sekitar Rp 6,911 juta. Berdasarkan keterangan polisi, ditemukan sebuah peti es tinggi di bawah jendela rumah yang rusak akibat ulah Washington.

Namun, Washington menampik semua tuduhan dan mengatakan kepada polisi bahwa seorang pria yang tidak dikenal menyuruhnya masuk ke kediaman korban. Tetapi tidak jelas apakah berada di kamar mandi dan makan di toilet adalah bagian dari pesanan pria tersebut. Baik korban maupun Washington mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak saling kenal.


Kejadian serupa sebelumnya juga pernah terjadi di Staffordshire, Inggris Raya dengan dugaan pencuri asal Amerika Serikat yang ditemukan di kamar mandi.

Polisi Staffordshire menangkap seorang pria berusia 36 tahun tanpa alamat tetap setelah mendapat laporan dari seorang pemilik rumah yang mengatakan dia mengira sedang melihat hantu ketika menemukan pria itu di bak mandi.

"Dia memakan keripik, mengambil lima bungkus daging kornet, saus, makan sebotol acar, makan dua es krim dan sekaleng coke milik saya," kata pemilik rumah saat diwawancara BBC.

Selain itu, pada Desember 2016 di Visalia, California juga pernah terjadi penangkapan pria asing di dalam kamar mandi warga. Penyusup itu ditemukan sedang bugil dan menolak untuk keluar dari kamar mandi saat diciduk oleh polisi.

Ada-ada saja ya ulah yang dilakukan pencuri. Agar tak mengalami hal serupa ada baiknya Anda selalu waspada ketika keluar rumah. Jangan sampai lupa mengunci dan memeriksa ganda semua akses masuk rumah.


http://galeriqq.com
Share this article :

1 komentar:

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved