Home » , , , , , , , , , » Beredar Video Polisi di Blora Tampar Perempuan Yang jadi Viral, Ini Faktanya

Beredar Video Polisi di Blora Tampar Perempuan Yang jadi Viral, Ini Faktanya

Written By Luna Maya on Senin, 14 Mei 2018 | 02.03


GaleriQQ - Seorang anggota polisi Blora, mengenakan seragam, memukul seorang wanita di atas panggung. Akibatnya, wanita itu pingsan dan seorang anak kecil yang hampir menangis. Wakil Komisaris Blora Kepala Polisi Sutopo mengakui bahwa polisi yang memukul wanita itu adalah anggota.

Sulastri, lanjutnya, adalah keponakan Riyanto. Diketahui bahwa Sulastri mengalami depresi karena masalah keluarga. Bahkan kedua anaknya tidak dirawat dan dipaksa diperlakukan oleh neneknya.

"Sulastri depresi, memiliki masalah keluarga, dan jika ada pertunjukan mabuk dan tantangan di atas panggung, Anda dapat mengatakan bahwa psikologinya berubah, jadi itu mengganggu skenario," jelasnya.


Kisah itu terjadi pada Selasa (1/5) saat acara amal. Saat ini Riyanto ingin mengundang Sulastri dari panggung. Namun, Sulastri menolak itu dan bahkan dimarahi.

"Itu tidak berarti membiarkan saya mengganggu acara sedekah bumi, itu antara paman dan keponakan, tidak ada tujuan lain," jelasnya.

Dikatakan setelah kejadian tidak ada masalah di acara itu. Seperti halnya Bripka Riyanto, Anda akan menerima pelatihan.

Insiden proliferasi adalah viral di jejaring sosial. Dalam video yang beredar, perempuan duduk di kursi. Dia sempat bicara, tetapi langsung dipukuli oleh polisi di depan kamera. Wanita itu jatuh pingsan. Sementara seorang anak kecil menangis.


http://galeriqq.com 



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved