Home » , , , , , , , , » Adik Perempuan Jarang Pulang Pemuda di Riau Tusuk Tetangga Pakai Samurai

Adik Perempuan Jarang Pulang Pemuda di Riau Tusuk Tetangga Pakai Samurai

Written By Luna Maya on Kamis, 03 Mei 2018 | 02.16


GaleriQQ - Guf (40) meninggal sebagai seorang samurai yang dibunuh oleh tetangganya, Suf (25). Kejadian itu mengejutkan warga di sekitar rumah korban, Jalan Harapan, Desa Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

"Setelah penganiayaan korban dengan memotong dengan Samurai sampai mati, pelaku menyerah," kata penjahat Reskrat Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, Selasa (1/5).

Insiden antara dua penghuni Jalan Harapan Tembilahan Hulu dimulai ketika pelaku memarahi Suf dan memukul adik perempuannya, OS (15). Kemarahan Suf karena sistem operasi sering padam di malam hari dan tidur di rumah korban Guf.


"Setelah dimarahi dan dipukuli oleh saudara laki-lakinya, sistem operasi lari ke rumah Gun untuk memastikan, tetapi Guf tiba-tiba berlari marah dan kesal ke pintu rumah Suf," kata Adhi.

Suf juga emosi. Keduanya terlibat dalam perkelahian. Kemudian Suf mengambil pedang ke sudut ruang tamu rumahnya, mengejar korban dan memotong kedua kaki dan menusuk perut korban sampai nyali keluar.

"Korban meninggal di tempat kejadian sementara penulis langsung menuju ke Mapolres Indragiri Hilir untuk menyerah, dan para penulis dan bukti untuk penyelidikan lebih lanjut telah diamankan saat ini," kata Adhi.


http://galeriqq.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved