5 Negara Dengan Penderita Kanker Terbanyak Di Dunia

Written By Luna Maya on Minggu, 27 Mei 2018 | 16.47


GaleriQQ-Kanker bisa di bilang sebagai penyakit yang paling mematikan dan sangat sulit di sembuhkan. Penyakit ini juga sudah sangat terkenal. Apa itu Kanker? Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas. Ada berbagai jenis Kanker seperti Kanker Kulit,Kanker Otak,Kanker Paru Paru dan banyak. Nah di list ini ane akan tunjukan negara yang memiliki jumlah penderita Kanker tertinggi di dunia. So,mari kita mulai.

Denmark


Negara pertama dalam list ini adalah Denmark. Denmark adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Yap,Denmark adalah negara dengan jumlah penderita kanker terbanyak di dunia. Padahal healthcare di Denmark adalah salah satu yang terbaik di dunia. Denmark juga menjadi salah satu negara dengan usia harapan hidup tertua di dunia. Lebih tinggi dari negara negara lain di dunia ini,Denmark memiliki 338 Cancer Rate per 100.000 orang.

Perancis


Selanjutnya ada negara Perancis. Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Perancis adalah negara maju dan juga negara yang terkenal dengan keindaha seni dan arsitektur nya. Ternyata negara ini juga memiliki penderita kanker yang cukup banyak. Tidak beda jauh dengan Denmark,Perancis memiliki 325 Cancer Rate per 100.000 orang


Australia


Di nomor tiga ada negara tetangga kita di sebelah selatan,Australia. Australia adalah negara yang terletak di benua Australia. Australia merupakan negara maju yang memiliki sistem healthcare yang mumpuni. Meskpiun begitu,ternyata penderita kanker di negara ini menjadi salah satu yang tertinggi di dunia dan mungkin lebih banyak daripada di Indonesia yang healthcare nya tak sebagus mereka. Menjadi salah satu yang tertinggi,Australia memiliki 323 Cancer Rate per 100.000 orang.

Belgia


Posisi berikutnya di tempati oleh tetangga sang runner up,Belgia. Belgia adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Negara ini terkenal akan coklatnya. Belgia juga bisa di bilang sebagai negara yang memiliki healthcare system yang mumpuni. Tetapi jumlah penderita kanker di negara ini cukup tinggi. Berada di posisi ke empat,Belgia memiliki 321 Cancer Rate per 100.000 orang.

Norwegia


Dan negara terakhir di dalam list ini adalah tetangga dari sang juara. Norwegia adalah negara yang terletak di Eropa Utara. Norwegia adalah salah satu negara termaju di dunia dan memiliki kualitas hidup terbaik di dunia,mengalahkan negara negara lain di dunia. Tetapi tingkat penderita kanker di negara ini cukup tinggi. Menutup list ini dengan posisi ke lima,Norwegia memiliki 318 Cancer Rate per 100.000 orang.




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved