Home » , , , , , , , , , , , , , » Unik Banget! Fotografer Ini Menciptakan Miniatur Kehidupan Lewat Makanan

Unik Banget! Fotografer Ini Menciptakan Miniatur Kehidupan Lewat Makanan

Written By Luna Maya on Sabtu, 14 April 2018 | 02.50


GaleriQQ-Kalo lo menyelami dunia fotografi, lo akan selalu tertantang untuk menciptakan kreativitas atau ide-ide liar baru. Sekalipun dengan memanfaatkan barang-barang sederhana yang ada di sekitar lo. Persis yang dialami cowok bernama Peter Csakvari, sebagai seorang fotografer yang hobi motret makanan, doi malah tertantang untuk menciptakan kreativitas baru. Apaan tuh? Peter mengkreasikan sebuah miniatur kehidupan lewat makanan atau barang-barang sederhana lain menjadi karya foto yang keren.

Proyek kreatif tersebut ia beri  nama "Tiny Wasteland", dimana selama dua tahun ini Peter mengkreasikan beragam jenis makanan menjadi sebuah miniatur kehidupan secara sederhana. Misalnya nih, Peter menjadikan burger sebagai tebing yang siap ditaklukkan para pemanjat tebing. Adalagi, cabai yang seolah-olah dijadikan perahu dayung di lautan, dan lain-lain. Kabarnya, akhir April ini, Peter akan memamerkan hasil 
karya fotografinya tersebut. Salut! Nih, coba lo intip deh hasil jepretan Peter! Sebuah minatur kehidupan lewat makanan.

Seolah berada di Puncak Everest!


Ceritanya lagi bikin jalan tol Depok - Antasari barangkali


Ada babi makan babi?


Turnamen golf tingkat kabupaten Sukabumi



Duh ada yang ketimpa kentang raksasa!


Tambang emas manis yang bisa buat dicemilin seumur hidup


Romantisnya makan siang berdua di atas sepiring pizza~


Memancing di kolam bakso ikan raksasa


Semoga nggak bikin mata perih~


Mendaki puncak gunung kehidupan


Gimana, unik banget kan miniatur yang berhasil diciptakan Peter? Seolah-olah beneran ada kehidupan di makanannya. Semua terjadi berkat kreativitas Peter meramu berbagai komponen yang ada. Mantap cuy!




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved