Remaja Dievakuasi Setelah Terjebak di Pipa Limbah Selama 12 Jam

Written By Luna Maya on Selasa, 03 April 2018 | 11.56


GaleriQQ - Seorang remaja berusia 13 tahun jatuh ke pipa limbah ketika keluarganya sedang merayakan Paskah di Griffith Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari NBC News, Minggu (1/4/2018), Jesse Hernandez ditemukan di pipa limbah setelah dilakukan pencarian selama 12 jam di sistem pembuangan air.

Jesse sedang menghadiri acara piknik di liburan Paskah bersama keluarganya. Dia dilaporkan memanjat pagar rantai untuk bisa bermain di bangunan beton.


Kemudian, pihak berwenang melakukan pencarian area seluas 730 meter. Kamera yang diletakkan pada benda terapung dikirim ke dalam pipa limbah yang berbeda, dengan harapan dapat menemukan Jesse.

BBC melaporkan, pihak berwenang menyatakan Jesse dapat selamat karena menemukan lubang udara di pipa yang memiliki lebar 1,2 meter itu.

"Rasanya seperti sebuah keajaiban. Semua orang bersorak ketika tutup lubang terbuka dan kami mendapat laporan bahwa Jesse masih hidup," kata kepala pemadam kebakaran Los Angeles Erik Scott.

Petugas akhirnya dapat menemukan keberadaan Jesse. Dia dibawa ke rumah sakit dan bersatu kembali dengan keluarganya. "Tempat itu seperti labirin. Kami tidak tahu sampai mana jalur pipa pembuangan," ujar Polisi Los Angeles Bruno La Hoz.

Dalam wawancara dengan NBC4 pada Senin (2/4/2018), Jesse mengatakan dia sangat kelelahan dan mengalami sedikit luka gores.


http://galeriqq.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved