Home » , , , , , , » Olah TKP Kasus Model Tabrak Ojol, Polisi Pakai Alat Canggih

Olah TKP Kasus Model Tabrak Ojol, Polisi Pakai Alat Canggih

Written By Luna Maya on Sabtu, 14 April 2018 | 14.30


GaleriQQ - Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan yang melibatkan BMW model cantik Tiara Ayu Fauziah dan sopir ojek online Nur Irfan pada Sabtu (14/4/2018) pagi.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, mengatakan dalam olah TKP ini, polisi menggunakan scanner tiga dimensi (3D). Alat canggih tersebut nantinya bisa menghasilkan gambar 3D untuk menggambarkan simulasi terjadinya kecelakaan.

"Alat ini bisa mendukung kita mengolah TKP yang ada di lapangan, kemudian nanti bisa menganalisa hasil daripada kejadian tersebut," kata Budiyanto di Jalan Gajah Mada, Harmoni, Jakarta Pusat.



Lebih lanjut kata Budiyanto, hasil kerja alat ini juga bakal digunakan sebagai pendukung untuk pembuktian di persidangan.

Sementara, polisi juga telah memeriksa tersangka Tiara dan beberapa saksi. Sejauh ini, sudah ada 4 saksi yang diperiksa.

"Kemudian dalam rangka untuk melengkapi persyaratan formal maupun material, yang jelas kita sudah memeriksa beberapa saksi, kita sudah memeriksa kurang lebih empat orang. Kemudian pengemudi dari pengendara mobil BMW sudah kita nyatakan statusnya sebagai tersangka, kita kenakan Pasal 283 jo Pasal 310 ayat 3 itu ancamannya 5 atau 3 tahun," ujarnya menjelaskan.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (9/4/2018) malam. Tiara, yang saat itu yang diketahui mengemudi dalam keadaan terpengaruh minuman keras, menabrak Irfan di perempatan lampu merah Harmoni. Akibat kecelakaan itu, kaki kiri Irfani terpaksa diamputasi di bawah lutut.


http://galeriqq.com


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved