Home » , , , , , , , , , , , , , , » Merasakan Bagaimana Rasanya Daging Manusia ? Di Zaman Dulu Pemerintah China Melakukan Kanibalisme

Merasakan Bagaimana Rasanya Daging Manusia ? Di Zaman Dulu Pemerintah China Melakukan Kanibalisme

Written By Luna Maya on Rabu, 04 April 2018 | 13.46

http://www.galeriqq.com

GaleriQQ - ternyata di kerajaan China kuno, ada seorang yang bernama Zhu Lie, yang di zamannya waktu itu dijuluki setan pemakan manusia. 

http://www.galeriqq.com

 Zhu Lie adalah seorang jenderal kecil dari kota An Wei. Suatu hari dia mengajak lebih dari 10 ribu orang untuk melarikan diri dari raja yang memerintah di silayahnya saat itu dan lari ke berbagai tempat di China sampai akhirnya di tahun 615, dia dan 200.000 orang yang berhasil dia kumpulkan dari berbagai tempat mendirikan sebuah wilayah kecil yang bernama Chang Ta. 

Tapi pemerintahan Zhu Lie dikenal bukanlah pemerintahan yang damai dan tentram. Dia cukup kejam dan sangat mengerikan. Bahkan ada kata-kata yang keluar dari mulutnya yang membuat orang ini lebih mengerikan dari orang-orang lain, "Di dunia ini makanan yang paling nikmat itu daging manusia. Nggak ada yang lebih enak dari itu. Selama masih ada manusia di negeriku ini, aku nggak perlu takut nggak ada daging untuk dimakan." Zhu Lie bahkan terkenal sebagai seorang pemimpin yang tega membunuh wanita hamil dan anak kecil untuk dimasak dan dagingnya disajikan untuk para prajurit.

http://www.galeriqq.com

Setiap kali Zhu Lie berhasil menguasai sebuah kota, dia akan memberikan perintah untuk menangkap orang-orang yang lemah dan orang-orang itu dibagikan ke setiap pos-pos pemerintahannya. Saat bahan makanan mulai kurang, orang-orang itu boleh dibunuh untuk dimakan. Suatu hari Zhu Lie diundang pesta oleh seorang pejabat besar, Tang Gao. Di dalam pesta itu, Tang Gao sengaja bertanya, "Kudengar anda ini senang makan daging manusia, apa rasanya?" Zhu Lie berkata dengan nada sedikit mengejek, "Daging orang yang setelah minum bir nggak diragukan lagi sama seperti daging babi busuk." Mendengar perkataan ini, Tang Gao marah, "Kamu ingin mengejek saya? Nggak tahukah kamu kalau aku ini penguasa besar?!" 

Emosi Zhu Lie pun meningkat dan saat itu juga dia membunuh Tang Gao, memasak dagingnya dan memakannya. Setelah kejadian ini, panglima besar Tang Gao, Li Shi segera memerintahkan sejumlah besar manusia, menangkap Zhu Lie dan menahannya. Sebelum Zhu Lie dipenggal, dia ditarik ke tengah-tengah banyak orang dan dilempari batu sampai mati kemudian dipenggal.

 http://galeriqq.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved