Home » , , , , , , , , , , , , » 7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Written By Luna Maya on Jumat, 06 April 2018 | 03.22


GaleriQQ-Merokok adalah hobi yang dinikmati oleh banyak orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status sosial. Sebagian besar perokok menghisap rokok biasa, yang lebih murah dibandingkan dengan cerutu. Dari banyak cerutu yang diproduksi oleh banyak negara di seluruh dunia, ada beberapa cerutu dengan harga yang sangat mahal. Dan berikut 7 cerutu termahal di dunia.

Gurkha Black Dragon


Cerutu paling mahal yang pernah ada di planet ini yaitu cerutu Gurkha Black Dragon. Tulang dada yang terdapat di cerutu ini diukir sendiri dengan tangan. Jenis cerutu ini hanya dijual di toko-toko khusus di seluruh dunia. Memiliki harga: US$ 1,150 / Rp 13,3 juta.

Gurkha His Majesty’s Reserve


Cerutu ini juga berasal dari Gurkha. Dan memiliki taste yang sama seperti cerutu Gurkha Black Dragon. Cerutu ini mulai dipsroduksi pada tahun 1968 untuk para raja-raja. Harga cerutu ini sekitar US$ 750.


Cohiba Behike


Dikembangkan dengan campuran rahasia terbaik tembakau Kuba dari Pinar del Rio, vuelto Abajo. Cohiba Behike memiliki panjang 7,5 inci dan pertama kali ada di pasar pada tahun 2006. Perusahaan hanya memproduksi 100 batang cerutu merek ini. Memiliki harga: US$ 470 / Rp 5,4 juta.

Arturo Fuente Opus X


Jenis cerutu ini sangat langka di pasar. Panjang cerutu ini mencapai 9.2 inci sementara ukuran cerutu ini seperti cincin. Cerutu ini hanya dijual di toko-toko khusus di seluruh dunia atau bisa juga dibeli secara online. Memiliki harga sekitar US$ 79 / Rp 918.600 juta. US$ 78 / Rp 906.000.

Fuente Don Arturo AnniverXario


Cerutu ini adalah persembahan tertinggi dari salah satu keluarga cerutu terkemuka di dunia, Arturo Fuente. Cerutu ini dari Republik Dominika. Tembakau dari cerutu ini pertama kali di panen pada tahun 1992. Memiliki harga sekitar US$ 79 / Rp 918.600.

Arturo Fuente Opus X BBMF


Sangat jarang sekali cerutu jenis ini ditemukan di toko-toko karena permintaan yang cukup tinggi. BBMF memiliki arti tersendiri, yang jelas arti tersebut seperti memicu kontrovesi. Cerutu ini dibuat dengan daun pembungkus legendaris dari Chateau de la Fuente. Memiliki harga US$ 55 / Rp 639.000.

Louixs


Banyak orang menganggap cerutu ini sebagai cerutu terbaik yang bisa dibeli. Diproduksi oleh Perusahaan Gold Metropolitan, cerutu ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Yaitu sekitar US$ 50 / Rp 581.000.





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved