Home » , , , , , , , , , , , , , , » 10 kondisi terkini para aktris dan aktor pemain film dewasa

10 kondisi terkini para aktris dan aktor pemain film dewasa

Written By Luna Maya on Minggu, 29 April 2018 | 04.14


GaleriQQ-Bagi para penikmat film ena-ena pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti, Sora Aoi, Miyabi dan Kakek Sugiono.Apakah kalian tau dengan kabar mereka sekarang? banyak perubahan yang telah terjadi pada diri mereka. Banyak pula yang dikabarkan telah tobat dari industri lendir tersebut. Inilah 10 Kondisi Terkini dari para pemain film ena-ena. Bahkan dari mereka ada yang sudah ada menikah.

Mikami yua


Mikami YUA mengawali kariernya sebagai member SKE48 tahun 2009. Kemudian dia memutuskan keluar tahun 2014 dan pada tahun 2015 terjun ke film dewasa. Setelah banyak membintangi film, dia memutuskan berhenti dengan alasannya melanjutkan karier sebagai penyanyi dan berencana melanjutkan debut sebagai idol Kpop Korea Selatan dalam grup honey popcorn.

Tina Yuzuki


Tina Yuzuki yang juga dikenal sebagai Rio adalah salah satu nama yang bersinar dalam dunia film dewasa jepang. Wanita campuran darah portugis jepang ini tak hanya jago pamer aurat aktingnya pun keren. Dari bakat ektingnya lah banyak tawaran didrama mainstream makin menjamur, ia makin dikenal luas tak terbatas dari penikmat film dewasa saja. Sejak 2016 mutuskan untuk berhenti di industri yang membesarkan namanya dan fokus sebagai aktris profesional.

Crystal Basette


Dia merupakan salah satu aktris yang benar-benar tobat setelah dia menyadari bahwa dirinya tersesat akhirnya wanita ini mengubah nama jalan hidupnya. Memilih mempelajari agama sehingga membantu orang-orang mengalami nasib yang sama dengan dirinya. Kini basette memiliki status lumayan keagamaan yang tinggi, membangun keluarga kecil dan hidup sederhana.

Maria Takagi


Maria Takagi adalah salah satu nama legendaris dalam industri film ena ena, telah berkarier sejak 2002 dan pemain dengan  bayaran paling tinggi. Setelah pensium menjalutkan karier film dan drama. Kabarnya dulu wanita kelahiran 1978 ini juga merupakan aktris dewasa terkaya didunia dengan kekayaan yang diduga mencapai 11 miliyar rupiah.


Rocco Antonio Tano


Aktor pria yang satu ini juga  sangat terkenal dalam aktingnya tarzan versi film dewasa. Rocco antonio tano 

akhirnya menikahi lawan mainnya dalam film tersebut. Namun setelah menjalani rumah tangga bertahun-tahun, aktor ini memilih untuk mengakhiri kariernya. Keputusan itu diambil saat menjalani sebuah reality show. Dia berfikir jika terus menjalani profesi seperti ini maka ia akan kehilangan istrinya. Hal tersebut disambut gembira oleh banyak orang termasuk keluarga dan istrinya.

Anri Okita


Anri Okita adalah salah satu bintang jav yang terkenal karena kelebihannya, yaitu tampil dengan berbagai kostum atau cosplay tokoh terkenal. Wanita kelahiran Birmingham ini memustuskan untuk berhenti dari industri film ena-ena pada april 2016. Banyak penggemarnya yang sedih saat mendengar bahwa ia telah pensiun. Melalui akun pensiunnya, wanita blasteran inggris jepang ini mengungkapkan rencananya untuk aktif diluar jepang sebagai aktris, entertainer dan penyanyi.

Yuma Asami


Yuma Asami merupakan salah satu mantan pemain dari film hot jepang, setelah bertahun-tahun berkarier diindustri film ena-ena, rupanya nasib tidak baik menghampiri yuma asami yang membuatnya harus pensiun dini dari kariernya. Wanita yang memiliki paras cantik ini mengalami serangan kanker rahim. Beruntung dia masih bisa survive dari penyakit yang menimpa dirinya tersebut. Rupanya yuma asli memilih untuk dalam menjadi aktivis dari para wanita penderita kanker rahim diseluruh dunia

Sora Aoi


Beberapa tahun yang lalu sora aoi memutuskan untuk pensiun dari industri film esek-esek. Namun selang tak beberapa lama, sora aoi akhirnya diboyong oleh orang terkenal dari luar negeri. Sora aoi akhirnya menikah dengan pria kaya dari taiwan. Dia menjalani hidup baru bersama pasangannya dan melupakan masalah industri film esek yang dulu sempat ia lakoni.

Miyabi


Sama seperti sora aoi, Miyabi pun memutuskan untuk menghentikan perjalanan kariernya di industri film esek-esek. Kehidupannya kini menjadi normal seperti manusia pada umumnya. Kini miyabi  dipacari oleh seorang pengusaha philipina Jose Sarasola dan melupakan statusnya yang dulu merupakan bintang porno yang terkenal didunia.

sigeo tokuda


Di Indonesia banyak netizen menyebutnya kakek sugiono, kakek dengan nama asli sigeo tokuda belakangan ini juga banyak yang beredar kabar yang menyebut jika kakek sugiono telah tutup usia. Rumor tersebut dengan cepat tersebar lewat media sosial. Namun rumor tersebut ternyata hanyalah kabar angin belaka. Tidak ada satupun media jepang yang memberitakan kematian sigeo tokuda. Beberapa lama dewasa menyebut jika aktor 82 tahun ini telah pensiun dan sedang menikmati masa tuanya.




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved