Home » , , , , , , , , , , , , » Serem Abis! 5 Kejadian Urban Legends yang Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Serem Abis! 5 Kejadian Urban Legends yang Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Written By Luna Maya on Jumat, 02 Maret 2018 | 15.35


GaleriQQ-Kamu sudah tahu urban legend kan? Ya, urban legend adalah sebuah cerita mistis yang bakal bikin bulu kuduk kamu merinding dan menjadi populer karena memang kejadiannya dialami banyak orang. Namun keasliannya belum pernah dikonfirmasi siapapun loh.

Cerita urban legend juga kadang membuat perdebatan yang sengit, apalagi di kalangan para netizen yang tersebar di internet.

Nah, kira-kira apa saja urban legend yang paling mengerikan sepanjang sejarah? Jangan baca kalau kamu cupu deh!

1. Bloody Mary


Pertama ada Bloody Marry, yakni permainan memanggil arwah hantu wanita bernama Mary Tudor. Mau membuktikan? Caranya berdiri dan nyalakan lilin di depan cermin kamar mandi, kemudian sebut Bloody Mary 3 kali. Dijamin muka kamu bakal berubah menjadi menyeramkan.

Namun, ada fakta ilmiah dibalik permainan Bloody Mary. Kuncinya adalah fokus. Kamar remang-remang akan mendistorsikan gambar yang ada di otak kamu. Saat kamu fokus, maka bayangan wajah pada cermin bakal terlihat aneh seperti Bloody Mary guys

2. Hitori Kakurenbo


Selanjutnya ada Hitori Kakurenbo yang populer di Jepang. Ritual ini sebenarnya untuk memanggil roh gentayangan untuk berbagai keperluan. Pemainnya akan bermain petak umpet dengan arwah yang menggunakan boneka sebagai media pengganti tubuh manusia.
Giliran pertama, taruhlah boneka di satu tempat, cari dan tusuk bila menemukannya. Giliran kedua, gantian kamu yang mengumpat. Kondisi rumah harus sepi dan gelap, tinggalkan TV dengan kondisi no signal. Temukan boneka sebelum pagi tiba, atau tidak boneka itu akan menghantui kamu loh.


3. Mr. Gepeng


Lalu ada Mr. Gepeng yang sempat populer pada tahun 1997-1998. Kamu para generasi 90an pasti tahu betul sosok hantu berbentuk gepeng karena terjepit lift. Nyatanya urban legend ini beneran terjadi loh.
Pada 16 Agustus 2003, Dokter Hitoshi Nikaidoh berjalan cepat menuju lift. Temannya yang sudah berada di lift menekan tombol open agar Hitoshi bisa masuk. Malangnya, pintu lift segera tertutup dan naik. Tubuh Hitoshi terjepit dan ikut naik, sementara kepalanya tertinggal. Seram ya.

4. Neraka Tomino , Puisi Mematikan


Ada yang pernah mendengar Neraka Tomino? Puisi kematian ini bisa membunuh siapapun yang membacanya dengan lantang. Dipercaya, siapa yang membacanya dengan lantang akan mengundang kematian dan bencana pada dirinya.
Cerita urban legend ini bermula dari Tomino, anak kecil cacat yang membuat puisi menyeramkan. Lalu orang tuanya mengurung Tomino dan tidak diberi makan. Berakhirlah Tomino meninggal dalam kondisi tidak wajar. Jangan sekali-kali baca puisi ini ya guys.

5. The Vanishing Hitchhiker


Terakhir ada The Vanishing Hitchhiker. Pada 1890an, ada pasangan suami istri dalam perjalanan berbulan madu di South Carolina. Tiba-tiba di tengah jalan, ada wanita meminta tumpangan. Karena kondisinya lusuh dan jalanan gelap, berakhirlah dia dengan menumpang bersama pasangan tersebut.
Anehnya, saat ditinggal tidur dan hendak dibangunkan kembali wanita tersebut malah hilang dari kursi belakang. Lama menepi dan mencari, datanglah seorang kakek yang bercerita bahwa wanita itu adalah arwah anaknya yang meninggal 7 tahun lalu dalam kecelakaan tabrak lari dan kini tengah mencari pelakunya. Nyebeling banget kan?

Nah itulah 5 kisah urban legend yang paling mengerikan sepanjang sejarah! Mendingan kamu banyak-banyak berdoa deh, semoga kamu nggak jadi korban dari kelima kasus tadi ya. Gimana, serem gak guys?


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved