Home » , , , , , , , , , , , , , , » Fakta Tersembunyi Di Balik Kamikaze Jepang Pada Perang Dunia II

Fakta Tersembunyi Di Balik Kamikaze Jepang Pada Perang Dunia II

Written By Luna Maya on Jumat, 23 Maret 2018 | 13.40


GaleriQQ Mungkin ada diantara sahabat anehdidunia.com yang belum mengetahui apa itu Kamikaze. Wajib para sobat tahu, Kamikaze adalah nama yang digunakan untuk sebuah strategi perang yang dulunya pernah dilakukan oleh pemerintahan militer Jepang. Tidak selesai sampai di situ, Kamikaze ini juga merupakan strategi perang yang tergolong brutal dan gila, karena strategi perang Kamikaze ini diterapkan dengan mengusung semangat pengorbanan tingkat tinggi. Di mana secara khusus para serdadu angkatan udara militer Jepang kala itu menyerang musuh dengan cara cara menabrakan pesawatnya ke titik pertahanan musuh. Dengan kata lain, serangan yang mereka lakukan itu juga merupakan tindak serangan aksi bunuh diri. Mereka meyakini, selain efektif menghancurkan pertahanan musuh, cara ini akan membuat mereka bisa mati dengan terhormat. Strategi Kamikaze ini merupakan sebuah taktik perang yang sangat ditakuti kala itu, dan sebuah taktik perang paling gila pada sepanjang masa Perang Dunia II.



Aksi Kamikaze yang dengan “gagah berani” dilakukan oleh para serdadu Jepang itu diduga merupakan hasil pencucian otak dari pihak militer Jepang sendiri. Dugaan ini menyebar ke seluruh dunia, karena Kamikaze ini tergolong sebuah aksi gila yang sangat nekat, dan sangat ditakuti oleh banyak orang. Namun, banyak juga pihak yang menyatakan bahwa aksi Kamikaze ini merupakan wujud dedikasi para serdadu Jepang pada negara tercintanya. Dan memang, sekian banyaknya tentara Jepang itu terkenal berani dan sangat setia pada kekakiasaran Jepang. Demi membela dan mempertahankan negaranya, mereka rela mengorbankan keluarga dan nyawanya sendiri demi kelangsungan kekaisaran Jepang.
 
 
Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai fakta-fakta gila dan unik di balik aksi nekat Kamikaze ini. Bahkan, setelah setengah abad lebih Perang Dunia II sudah berakhir, aksi gila dari Kamikaze ini masih selalu dikenang oleh jutaan rakyat Jepang, dan juga sudah tercatat di dalam buku-buku sejarah di dunia. Mari kita simak fakta-fakta unik dan gila di balik aksi yang paling brutal dalam sejarah peperangan dunia ini :
Share this article :

1 komentar:

  1. Guys...buat kalian yang suka main kartu, yuk gabung salah satu agen online terbesar & terpercaya di indonesia cukup dengan deposit 15 ribu aja sudah bisa main loh, di sini terdapat juga game kartu lainnya. customer servisnya ramah & responnya cepat loh dari adminnya serta online 24 jam di sini juga memberikan bonus buat kalian di setiap hari : 1.bonus rolingan 0.3% 2.bonus referral 20% Tunggu apalagi, :
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved