Home » , , , , , , , , , , , , » Presiden Jokowi Beli Satu Unit Motor Chopper Emas,Berapa Harganya?

Presiden Jokowi Beli Satu Unit Motor Chopper Emas,Berapa Harganya?

Written By Luna Maya on Minggu, 21 Januari 2018 | 10.17


GaleriQQ-Presiden Jokowi memang selama ini diketahui menyukai hal-hal yang tak biasa. Baru-baru ini, beliau memutuskan untuk membeli satu uni motor Royal Enfield Bullet 350cc chopper style yang merupakan hasil kreativitas dari Elders Garage.


Salah satu owner dari Elders Garage, Adrianka menyebutkan jika orang nomor satu di Indonesia itu pertama kali jatuh hati dengan motor yang memiliki warna gold itu pada bulan Oktober 2017 yang lalu. Kala itu, mantan Wali Kota Solo tersebut tengah menghelat peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlokasi di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat.

Elder Garage merupakan salah satu pihak yang diundang dalam acara tersebut. Mereka menampilan berbagai hasil kreasi terbaiknya. Dan salah satunya yang sekarang dibeli oleh Presiden Jokowi itu.

“Pak Presiden waktu itu ‘nyobain’ duduk di salah satu produk kami yang berwarna hitam. Motor gold yang sekarang dibeli Presiden ada juga saat itu. Mungkin Presiden lihat juga,” ujar Adrianka seperti yang diwartakan oleh Kompas pada Jumat (19/1/2018).


Setelah acara berakhir, Adrianka dan kawan-kawan tak pernah terbersit pikiran jika Presiden akan tertarik dan membeli salah satu barang modifikasinya. Karena memang mantan Gubenur Jakarta itu tak pernah menyampaikan keinginan untuk membeli motor tersebut.

Barulah, beberapa hari setelah dilakukan pameran, salah seorang pria yang mengaku berasal dari Sekretariat Presiden menghubungi bengkel. Pihaknya mengungkapkan jika Presiden berniat memboyong salah satu motor chopper itu ke istana. Tak langsung setuju begitu saja, terjadilah negosiasi sampai akhirnya disepakati harga jual motor itu sekitar Rp 140 juta dengan DP 50 persen.

Sempat Diboyong ke Jepang Terlebih Dahulu

GaleriQQ-Meksipun sudah diberi DP, motor tersebut tak serta merta langsung jatuh ke tangan presiden. Pasalnya, pihak bengkel meminta izin untuk meminjamnya selama beberapa pekan. Sebab, memang sebelum transaksi itu terjadi, Elders Garage sudah memiliki rencana membawa motor itu ke Jepang.

Meskipun sudah dibeli presiden, pihak bengkel tak membawa embel-embel jika motor itu sudah dibeli oleh orang nomor satu di Indonesia. Motor tersebut dipamerkan seperti sebelum-sebelumnya.


Saat ini motor tersebut sudah berada di bengkel Elders yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dan jika rencana berjalan mulus, motor itu akan berada di tangan Presiden Jokowi hari ini pada Sabtu (20/1/2018) di kediamannya, Paviliun Bayu Rini, Kompleks Istana Presiden di Bogor.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved