Home » , , , , , , , , , » 2 Maling Spesialis Pembobol Rumah di Aceh Ditangkap, 1 Ditembak

2 Maling Spesialis Pembobol Rumah di Aceh Ditangkap, 1 Ditembak

Written By Luna Maya on Selasa, 30 Januari 2018 | 04.39


Agen bandarq - Personel Polres Aceh Utara menangkap dua pria di Simpang Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Aceh. Saat ditangkap, keduanya melawan petugas, hingga akhirnya satu orang terpaksa ditembak di bagian kaki.

Keduanya adalah RI (26), warga Desa Meuria, Kecamatan Kuta Makmur, dan IS (28), warga Desa Binje, Kecamatan Nisam, Aceh Utara. RI dan IS diduga telah melakukan pencurian di sejumlah rumah di Aceh Utara.

"Mereka kita tangkap setelah melakukan penyelidikan terhadap beberapa laporan masyarakat yang rumahnya dibobol pencuri," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Reski Kholiddiansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (29/1/2018).

Bandarq 


Saat dibekuk, keduanya sempat menciderai seorang petugas sampai terkilir. Tersangka RI sempat mencoba melarikan diri.

Petugas kemudian memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan RI. Hingga petugas terpaksa menembakkan timah panas ke arah kaki.

"Dari pengakuannya, mereka telah melakukan pencurian lebih dari 10 rumah warga di berbagai tempat di Aceh Utara dan sekitarnya," kata Reski.

Barang bukti yang diamankan dari keduanya yakni 2 buah dompet berisikan uang Rp 1 juta, 2 cincin emas, 2 unit HP, dan 2 unit sepeda motor. "Saat ini sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA DP & WD DAFTAR
HondaQQ
Rp 15.000
KLIK DI SINI
GaleriQQ
Rp 20.000
KLIK DI SINI
Kasir4D
Rp 10.000
KLIK DI SINI

Popular Posts

Arsip Blog

Labels

 
Support :
Created by Agen BandarQ, BandarQ, Domino 99
, Bandar Sakong
, Sakong Online
Copyright © 2013. GaleriQQ agenbandarQ Terpercaya - All Rights Reserved